Selasa, 06 April 2010

Statemen Lengkap Amir Imarah Kaukakus Mengenai Penyerangan di Stasiun Metro Rusia

Selasa, 06 April 2010 |
Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk, dengan nama Allah yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.

Segala puji hanya milik Allah, salawat serta salam kami curahkan untuk Rasulullah SAW, keluarganya dan para pengikutnya dan seluruh Mujahidin yang berdiri untuk menegakkan kalimat Allah di bumi ini.

Saya amir Mujahidin Kaukakus, Dokka Umarov.  Aku membuat statemen ini pada 29 Maret 2010.

Seperti yang telah kalian ketahui, pada 29 Maret 2010 dua operasi khusus telah dilancarkan di Moskow untuk menghancurkan para kafirin dan untuk mengirim pesan kepada FSB.

Kedua operasi tersebut dilancarkan di bawah perintahku, dan mereka bukanlah yang terakhir, jika Allah berkenan, dan aku akan menjelaskan mengapa mereka melakukan operasi tersebut.

Seperti yang telah diketahui semua orang, pada 11 Februari 2010, anggota organisasi kriminal yang dikenal dengan nama FSB (tentara khusus Rusia dulu dikenal dengan KGB) melancarkan operasi menghancurkan kedamaian penduduk di desa Arshty, penduduk miskin.

Orang-orang tersebut diserang tanpa ampun, mereka dibunuh oleh sekelompok bandit yang bekerja di bawah nama FSB.

Mereka menikam, menembak dan melakukan kejahatan lainnya dengan direncanakan.

Aku pikir operasi pada hari ini (29/3) yang dilancarkan atas perintahku yang tidak ditujukan untuk penduduk miskin Rusia karena operasi tersebut dilancarkan di Moskow.

Dan hari ini para politisi dan jurnalis atau siapapun yang menyalahkanku atas operasi ini atau yang menuduhku melakukan aksi terorisme, aku hanya dapat menertawai mereka.

Aku hanya dapat berseringai karena aku tidak pernah mendengar Putin dituduh melakuan terorisme untuk pembunuhan sipil yang dibunuh atas perintahnya pada 11 Februari lalu.

Aku menjamin kalian dan seluruh penduduk Rusia yang mengirimkan dan mendukung seluruh tentara spesial yang sangat kejam (kelompok penjahat kalian di wilayah Kaukakus), ini bukanlah operasi terakhir.  Operasi seperti ini akan terus berlanjut.

Mereka akan melanjutkannya di wilayah kalian, atas ijin Allah.

Dan untuk operasi pembalasan untuk para mujahid yang juga Syahid (Insha Allah) dalam peristiwa 11 februari 2010, kalian akan segera melihat, kalian akan segera mendengar, atas ijin Allah.

Semua akan dilakukan dengan menggunakan tentara khusus, atas ijin Allah.

Inilah mengapa aku mengambil tanggungjawab penuh dan berjanji, kalian, penduduk Rusia hanya melihat dari televisi kalian dan mendengar dari radio mengenai perang, dan kalian hanya berdiam diri, kalian tidak bereaksi saat kelompok penjahat yang kalian dukung melakukan kekejaman di Kaukakus.

Inilah mengapa aku berani bersumpah, bahwa perang akan berlanjut ke jalan-jalan kalian, atas ijin Allah dan kalian akan merasakannya dalam kehidupan kalian dan kulit kalian.
Allahu Akbar!  (haninmazaya/ansar/arrahmah.com)


Related Posts



0 komentar:

Posting Komentar